@bouT me

Fie Bayi

Sofiarti Dyah Anggunia, 24 tahun yang lalu, terlahir dari perut ibunda dalam sebuah keluarga yang sederhana (“alhamdulillah cukup untuk menghidupi seorang istri, 4 anak dan beberapa ponakan” said bapak).

Sofiarti Dyah Anggunia, entah apa artinya secara keseluruhan, om Mibah bilang (yang mencurahkan waktu dan pikirannya untuk memberiku nama) : “carilah di dalam Al-Qur’an” setelah mendengar pertanyaan atas namaku lebih dari 19 tahun setelah ruhku ditiupkan untuk memegang janji seorang manusia terhadap Tuhan-nya.

wit family

Sofiarti Dyah Anggunia, beruntung selalu dikelilingi orang-orang terbaik, orang tua terhebat yang selalu menyayangi, abang tercinta yang selalu melindungi, kakak-kakak tersayang yang tak pernah lupa mengasihi.

wit fren

Sofiarti Dyah Anggunia, sekali lagi beruntung dipertemukan dengan orang-orang terbaik, teman sekaligus saudara yang tanpa diminta rela meluangkan banyak ruang hanya untuk diriku.

pie

terima kasih telah menjadi bagian dalam hidupku..

75 thoughts on “@bouT me”

  1. pertamaxxx!!

    ini to yang dibilang lagi digarap pas ditanya kok belom ada tambahan di rumah desa WePe?eh…dilarang pasang putu prono…ntar dibredel lho :p

    btw, dah nemu lom arti namanya itu…kok ngak ada penjelasan lebih lanjut….hehehehe

    kekeke..ntu bukan poto porno atuh, tp SENI, kikiki… *lapis*
    blon dapet kecuali kata yang trakhir *itu mah bgitu kesebut jg lgs pd ngerti maksutnyah😀 *, bersedia menjadi sukarelawan bwt nyariin artinyah?

    btw, pertamaxxx ntu maksutnyah apaan si? maap, ga gaul😀

  2. Waaaah, sekali mau posting langsung bejibun gini huehehe..
    Udah selesai renov?

    hehehe..yaaah bagitulah mbak, pas lagi sempet😀
    renov-nya jg cuman gini2 doanks, alon-alon asal kelakon, kikiki..

  3. ketigaxxx..!!
    *sodaranya pertamaxxx dan keduaxx*

    heuheuhe..
    lam kenal, Mbak..
    TKI numpang lewat neh..
    jangan disiksa ya..?😀

    ==============================

    kalo bensin ma solar sodara sebelah mananya ya??

    iya..iya..boleh lewat, tapi setorannya dulu dons..! *sambil ngacungin setrikaan panas di depan idung*

  4. salam kenal mbak pipiew..

    pofile nya paling lengkap yang pernah aku temui!!😀

    *salam dari surabaya*

    ===============================
    Salam Kenal juga om Anang!😀
    wah, inilah asiknya ngeblog, nambah temen teruuuus…asiiik…
    *bikin award buat profil terlengkap dons..kekekeke…*

  5. assalamu’alaikum… blog yang asik en keren…

    ==============================

    wa’alaikumsalam wr. wb. Kang Dedi…😀
    makasiii komentarnya, hehe..
    salam kenal yah Kang, dakuw berkunjung balikkk !!!

  6. lebih asik lagi orang nya ded… heheheh🙂

  7. elfatih2007 said:

    Semoga rukun slalu family-nya
    salam silaturahim aja yah……….
    jangan lupa berkunjung yah ke rumahku, http://www.balakecrakan.wordpress.com

    ===============================

    aamiin…trimakasih pak…🙂
    rumahnya udah dikunjungin pak, tadi pas lewat jadi mampir bentar😀

  8. Selamat ,,semoga berbahagia dan kekal dalam kebahagiaan anda…salut dari hati..

    =============================

    Aamiin…terima kasih, semoga demikian pula dengan anda..🙂

  9. salam untuk anda yang sedang menunaikan tugas yang mulia

    rizqy sultan alfaroby.

  10. Pic nya keren, salam kenal y…
    mampir2…

    =========================

    Wua..dapet kunjungan lagi, makaasih paak…fi juga udah mampir lho kemarin😀 salam kenal juga…

  11. Asskum….
    Salam kenal…
    Blognya bagus deh ..

    ==============================

    Wa’alaikumsalam wr. wb.
    Salam kenal juga bunda..
    Makasiih atas kunjungannya🙂

  12. Pesan Ultah untuk Fifi …diposting langsung dari Busway Rute Kramat Jati – Mangga 2 :

    Setiap tarikan nyawa akan memperbarui hidup,
    dan ketika dihembus memberi kebahagiaan pada jiwa,
    Jadi setiap tarikan napas memiliki dua rahmat,
    dan setiap rahmat harus disyukuri ….

    Bersyukurlah ketika kita diberi …
    Bersabarlah ketika kita diuji …
    Maafkanlah ketika kita di dzalimi …
    dan Istighfarlah ketika kita mendzalimi …

    ===========================

    Aamiin…makasiih bapak…🙂

  13. assww. salam kenal …

    =============================

    wa’alaikumsalam wr. wb.
    Salam kenal juga pak, wah dapet kunjungan dari orang penting nih, hehe..

  14. Di rumah ini mampir juga, tar ngambek rumah kakaknya aja yang di singgahi ..he3 …met berjuang ..

    =========================

    hihi…bapak mampiiir…ngambek si endak, paling merajuk jak.. :p
    makasih Pak motivasinya..!! Siap Berjuang!!😀

  15. salam kenal ajah dari malang🙂

    hmcahyo.wordpress.com

  16. riuhblogbuster said:

    salam kenal buat Sofiarti Dyah Anggunia, walau baru sedikit mengetahui tentang profil dari anda sepercik kata yang dapat terucap yakni anda adalah seorang muslim yang dapat berkembang diera global ini. Kalimah istighfar tak henti terucap sepanjang 16 menit 49 detik film bertajuk Fitna dimainkan. Sesuai dengan judulnya, film ini ternyata benar-benar memfitnahkan ajaran Islam, memfitnah Al-Qur’an, memfitnah Rasulullah, bahkan memfitnah Sang Maha Benar, Allah SWT, Allahu Akbar… kalimat ini adalah kalimat yang sama juga saat saya menyaksikan film fitnah semoga anda tetap dan bersama untuk mengecam film ini dan film – film yang akan terbit yang melanggar kaidah islam

  17. salam kenal dari eko

    =======================

    salam kenal juga pak, dari fifi ;p

  18. ahsani taqwiem said:

    hidup ngeblog (penuh semangat ’45, soalnya baru terkena virus gila ngeblog n baru belajar ngeblog) he,
    salam kenal,
    tabik!

  19. nice blog…salam kenalll🙂

  20. asyik jd yang ke 20🙂

  21. Aku boleh numpang nampang nih, salam kenal aja.

  22. dah pernah kesini blom ya ??? *lupa…*
    ya udah deh salam kenal aja dulu…
    *langsung ngacier ke tulisan lain…*

  23. mampir ahh…
    sapa tau di beliin bakso😛
    hehehe

    ============================

    baksonya masih tutup pak, bukanya ntar jam 10 pagi..😀

  24. salam semangat🙂

    ===============
    makasih pak, tetep semangat yaah!! hehe..

  25. Salam kenal…
    Foto bayinya lucu…

    =================
    salam kenal jg.. makasih dah mampir.. kalo foto yang bukan bayinya lucu juga ga?? he..

  26. Ikutan ya, salam kenal Fi..🙂

    ======================
    Iya, salam kenal jg pak, makasih udah mampir..🙂

  27. Salam kenal Mbakyu….
    ada undangan disini lho!!

  28. Salam kenal Mbakyu….
    ada undangan diblogku lho!!

  29. Assalamu’alaikum ukhti
    salam kenal

    ==================
    wa’alaikumsalam wr.wb. bpk..
    salam kenal juga pak, terimakasih atas kunjungan dan postingan komentar2nya..🙂

  30. salam kenal dan persahabatan mba sofi.
    mari kita buka keran2 keterbukaan pemikiran dan gagasan untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman. salah hangat dan salam silaturhiwm dariku, silaturahiem intelektual, emosional dan spiritual…
    daam Psikologi, aku kagum ma William James, senang ma Gordon Allport, terhentak oleh Sigmund Feud dan menikmati dialog dari carl Gustav Jung.
    apapun itu, dinanti kunjungan balik nya

    =====================
    wah, terimakasih pak atas kunjungannya, segera menuju lokasi..!

  31. assalamu’alaikum wr.wb.
    terimakasih atas kunjungan baliknya…dinanti berbagai pengalaman dan gagasannya…

    ====================
    wa’alaykumsalam…terimakasih kembali pak..

  32. salam kenal ya😉

    ===========
    iya, sama2..makasih ya atas kunjungannya..🙂

  33. kesini lagi😀

    sambil promo yang ini😀

    http://cantigi.wordpress.com/2008/08/19/ibsn-ibsn/

  34. salam kenal..ditunggu kehadirannya di blog saya

  35. Lam kenal aja dari saya….

  36. numpang jalan2….. >>>> jadi ke 37 deh…..

    ta pape..

    ALLAH khan suka nomor ganjil..
    hehehehehe…..

  37. Assalamualaikum….
    wuih… numpang singgah….
    Nice Blog….
    Salam kenal ya….
    Link balik di http://bagdemagus.wordpress.com

  38. Hai phi … ngapsen duluh yah …

  39. Assalamu’alaikum
    salam silaturahim

  40. salam kenal yaa mba’ ….
    lebaran bentar lagi lhooo……

  41. /hmt : Salam kenal dari satu almamater, Nice’s Blog🙂

  42. salam kenalan dari seberang.. nice blog

  43. salam kenal…
    foto nya bagus 2

  44. بسم الله الرحمن الرحيم
    السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

    Permisi, Bu…numpang lewat.. dan mungkin baca2 sejenak..

  45. salam kenal yh mbak..:D

  46. Nice blog, Salam kenal mbak…kebetulan lewat,

  47. salam..

    mampir sebentar..

  48. salam kenal…
    saya lagi kesasar nih.

  49. salam kenal…

  50. Assalamu’alaikum wr.wb.
    numpang mampir Fie……….
    mane kue lebarannye nihhhh🙂

    ========================

    wa’alaykumsalam wr.wb.
    boleh..boleh.. masiy ade ni kuenye, tapi tinggal nastar jak, kue lapisnye abis dah, hehe..

  51. Assalamualaikum… salam kenal mbak…
    salam dari Bang Napi…
    mampir ya…

  52. Jalan2… lihat2… mampir! Salam kenal, ya mbak.

  53. Sofiarti Dyah Anggunia, sebuah nama yang bagus. wah waktu kecil ternyata montok dan menggemaskan. duh, sekarang gimana, yah, hehehe …. yang pasti anggunia mungkin dari kata “anggun” yang artinya lembut dan memesona. nama kan sebagian dari doa. sudah sering ke mari, baru kali ini diriku ngisi buku tamu agar bisa dibuka mbak fie bolak-balik, kekeke ….

    ===============================
    hehehe..makasih pak..sudah sudi menjejakkan komen disini.
    Kalau dulu montok dan imut, sekarang mah amit2 pak.. :p

  54. slam kenala ya mba…🙂
    d tunggu kunjungan balik nya…🙂

    ==========================
    salam kenal juga..terimakasih atas kunjungannya, kunjungan balasan telah dilaksanakan dengan baik😉

  55. Mbak Fifi…lama tak jumpa, eh ketemu kemaren di PB 2008.

    salam

  56. sini lagi🙂

  57. Khairuddin Syach said:

    kirain tadi yang poto paling atas, adalah poto anaknya🙂
    ga taunya poto sing empunya blog

    salam hangat sis

  58. salam kenal ajah bu…. hik hik

  59. salam kenal juga…

  60. Salam kenal🙂

  61. SALAM. Hari ini Rakyat perlu sosok pemimpin yg syarat dg nilai2 nubuwah yg revolusioner, jk tdk ada sosok itu, memilih utk tdk memilih adalah sikap kita !!!!

  62. Narsis binti cuantik juga yah mbak Sofi nih. Sofi itu lembut, Dyah is kekuatan, Jadi wanita lembut yang memiliki kekuatan ruarrrrr biasaaaaaa…🙄😀😀😀

  63. kenalan donk

  64. kenalin nama saya dira asli dari bandung,,boleh kenalan.?kapan” maen k bandung teh,,

    ====================================
    wa…pgn bgt maen ke bdg lagi, trakhir kesana taun lalu, mampir, kangen bandung euy…. thx ya dira..

  65. salam kenal
    saya juga dari Pontianak

  66. Mbah Dyah, saya pinjak foto Kartini yang 3 orang ya untuk ilustrasi postingan. Nannti saya link artikelnya.
    Matur nuwun dan sukses selalu
    salam hangat dari Surabaya

  67. Mbak, salam kenal!! ^_^

    *membungkukkan badan dengan hormat*

  68. Salam kenal aja ya……..semoga sukses

  69. SALAM KENAL DARI BAYU DIKALAMANTAN TENGAH.

  70. Salam kunjungan mbak Sofie & salam kenal
    ijin baca2 blognya ya… syukran

  71. nice blog mba’, salam kenal yee..:)

  72. Salam kenal… bagus blognya dan isinya bagus2. boleh ijin minta aratikelnya mba syofi?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s