brotHer & sisTers

Kakak Pertama

Lebih tepatnya disebut Abang, coz he is a man😀
Masarre lahir 10 tahun sebelumku, rambut ikal, aslinya kulitnya putih tapi skarang hampir nyamain rekor kadar keitemannya Mike Tyson, hehe.. pelutnya uda enduts, ga pernah ketinggalan mantengin tandingan bola live & smua yg berbau olahraga *baunya kek apa ya?*

Gitu gitu, masku ini kadang perhatian juga loh, HP pertamaku beliau ini yang ngebeliin, Siemens A50, ampe casingnya pecah disana sini baru dipensiunin, hehehe.. Trus Mbak Veganya direlain buat ku pinjem tiyap hari *serasa hak milik*

Kakak Kedua

Satu-satunya yang uda married & bhasil bikinin “maenan” yg lutuuu bangetz😀 Mbak Linda, dari tiga anak cewek yang dilahirin ibu, cuman atu yang bener-bener kliatan cewek, hehe..*yang dua ga tau tu kena syndrome apa*, pokoknya kalo masalah kewanitaan, kue-kue-an, smua wanita keturunan Bapakku pasti berguru kepadanya, kekeke..

Anaknya, Qansa Fayza Athailla (1,1 th), baru bisa jalan 5 langkah, giginya baru nongol atu, timbangannya cuman 7,24 kg, di bawah garis kuning, hiek..padahal maemnya banyak, mpe pelutnya menggelembung sama besar dengan pantatnyah, hi..lutuuu… Si Qansa inilah yang hari-harinya buat mainan anti-antinya, hehehe..*tabahkan dirimu nak*, tapi kalo uda urusan e’o (baca : buang air besar), huwaaa ngabuuuurrr…

Kakak Ketiga

Kalo baru pertama ketemu, banyak orang ngira mbak uut itu adikku, weleh, soalnya ukurannya lebih kecil siy..nah, beliau ini kerja di AVC ngurusin lidahnya para buaya-buaya darat, emang tu buaya tumbuhnya cuman di daraat.. Enaknya, kadang-kadang kalo lagi bersih-bersih kebonnya, tar bawa pulang 4 ato 5 lidah yang gede-gede, mayan dibikin minuman😀

Yang paling dibenci mbak ut : keabisan stock buku yang belon dibacanya, kalo udah begitu harus segera ditanggepin (ditemenin ke gramed, ato pesen buku via bukukita), kalo engga mah uring-uringan aja kerjanya.
Dulu, bacaannya sih berat-berat :
– “Melawan Negara Teroris”, Rahul Kahanan
– “Islam : A Short History”, Karen Amstrong
– “The Choice”, Ahmed Deedat
– “Lukisan Keabadian”, Kahlil Gibran
– “Cashflow Quadrant”, Robert T. Kiyosaki (tp ga juga jd bisniswomen tuw die)
–  sampe’ “Ekonomi Internasional”

Tapi semenjak kedatanganku kembali meramaikan rumah tercinta, beliau ini jadi berubah selera :
– Harry Potter, all version
– “The hobbit”, J.R.R. Tolkien
– “Laskar Pelangi”, “Sang Pemimpi”, “Edensor”, Andrea Hirata
– “Bila Nurani Bicara” 1 & 2, Amelia Naim Indrajaya

Sekarang lagi ngebet pengen Trilogi-nya Philip Pullman & Peterpan dan Penangkap Bintang, weleh, makin novel aja niih, ketularan selera deyh..

3 thoughts on “brotHer & sisTers”

  1. very interesting.
    i’m adding in RSS Reader

  2. ehem…

    ===========================

    ehem juga pak..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s