BaPak & iBu

Bapak

“Yustinus Lasimin”

Yup, bapak dulu pernah beda keyakinan, duluuu jaman masih muda, maklum, ikutan ngumpul-ngumpul ma para pemuda di kampung. Pi akhirnya Alhamdulillah, kembali ke jalan yang diridhoi Allah SWT.

Bapak punya keahlian yang luar biasa, dari tukang menukang sampe jahit menjahit (hasil karyanya : pakaian tari jaman dulu waktu belon banyak penjahit yang ngejahit payet-payet berblink-blink ria di atas kain beludru dengan komposisi yang pas & simetrisitas sempurna, kain kursi yang uda sobek-sobek dibongkar abis trus diganti ma kain yang baru, bgitu jg nasibnya kursi KB 1200 A + cat & atapnya yang direnov abis-abisan, padahal Bapak ga pernah kursus / semacamnya di bidang perboilan, jd ilmunya coba-coba => nurun ke gw, tp gw lebih tepatnya setebak setau, he..).

Dan dulu, yang namanya beli perkakas baru mah jarang banget, kecuali kalo emang belon punya, barang2 rusak ntu bisaaa aja dibenerin, karena hobinya ngutak-atik benda apa saja (yg ini mirip juga ma gw, tp bedanya kalo Bapak ngebenerin, kalo gw makin ngerusakin, korban : tongkat pengepel)

Bapak ga pernah peduli ma materi kalo uda nyangkut masalah pendidikan & kesehatan anak-anaknya, prinsipnya, anak harus lebih baek daripada ortunya (gw slalu merasa bersalah ni dalam hal ini, coz paling banyak makan duit gaji ortu😦 ).

Bapak, dulu itu suka banget ngajakin jalan-jalan sore, alesannya mo isi bensin, eh taunya muter-muter kelilingin kota, ga ngapa-ngapain, ya cuma jalan aja, pa lagi pas menjelang buka puasa, waduuuh…asiknya..
Terus, dulu itu, kalo kemana-mana, tinggal sebut aja, dijamin, ga pagi, ga siang, ga malem, pasti dianterin deh.

Yah, itulah sebabnya knapa kami menjadi anak manja, apa-apa tinggal bilang Bapak, ga bilang pun pasti udah ditanganin Bapak, sekarang jadi pada kewalahan, hehehe..

Bapak selalu ajarin hal terbaik..

Ibu

Ibuku Guruku..
Ya emang bener, di SD kelas 1 & kelas 5 wali kelasku Ibuku sendiri, hehe..

Ibu Rubiyati, sebut aja nama beken itu di sepanjang Gg. Kemakmuran, Sudiharjo, Tegal Rejo, terus ke ujung mpe nembus Sunge Jawi, dijamin anak-anak pra SD langsung berebutan masuk SDN 24, yang ini sebenernya lebih kpd keinginan para ortunya siy, karna ortunya juga mantan muridnya Ibu, hehehe…

“Ibuku tersayang dengan segenap cintanya yang tak lekang dimakan waktu.
Ibuku yang tak pernah henti berdoa untukku.
Ibuku pemberi semangat dalam hidupku.
Ibuku yang selalu ada di setiap detik batinku.
Ibu, kata terima kasih tak mungkin cukup mengungkapkan rasa syukurku untuk semua jerih payahmu.” << nyontek TA😀 >>

2 thoughts on “BaPak & iBu”

  1. Alhamdulillah, hidayah yang tak tenilai harganya untuk bapak

    ===========================

    Alhamdulillah banget pak..🙂
    Trimakasiih…

  2. Rupanya anak cek gu ye pantasan pinter banget, terusin sifat maminya nanti disayang anak-anak minimal anak sendiri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s