Tag

, , , ,

Alhamdulillah..sore tadi telah dilaksanakan acara pelepasan utusan Borneo Blogger Community (BBC) untuk ikut serta dalam ajang Pesta Blogger 2008 di Jakarta pada tanggal 22 November nanti. Acara pelepasan ini dihadiri oleh  GM Telkom Kalimantan Barat (bu Dewi beserta bapak-bapak dari Telkom), dan dari pihak WWF (Heart of Borneo), Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, serta Tribune Institute yang juga mendukung keberangkatan utusan BBC ke Jakarta. Turut hadir pula beberapa anggora BBC yang menyempatkan hadir pada acara ini, yaitu Freddy Hernawan, Rofiqul Anwar, Fadlie, Dian Prawira, Roy Ghofur, Nainggolan, Yaser Syaifuddin, Alex Mering, Fie, Kitaabdiri dan beberapa personil lainnya. Semua dukungan, doa dan harapan mengalir menghantarkan utusan BBC dalam langkahnya menuju pertemuan blogger-blogger se-nasional hari Sabtu nanti.

Senang sekaligus deg-degan rasanya, menjelang detik-detik keberangkatan kami ke Jakarta esok hari. Rencananya kontingan dari Pontianak terdiri dari 5 orang : Yaser Syaifuddin, Alex Mering, Bambang, Saya sendiri dan yang teristimewa adalah Oesoep Tjhai yang diundang khusus oleh panitia PB2008 karena salah satu hasil karyanya terpilih dalam 20 Foto Terbaik Pesta Blogger Photo Contest 2008 dengan judul “Sendiri : Menyusur Sungai”. Dua orang BBC’ers lainnya yang sedang berada di Jakarta dan Bandung, serta siap bergabung adalah bapak Andi Mujahidin dan Yudhiarma.

Belum bisa membayangkan seberapa meriahnya acara Pesta Blogger 2008 nanti, semangat ini terlalu menggelora demi menyambut perhelatan paling akbar di dunia blogger Indonesia tahun ini. Semoga berbagai issue miring tentang dunia blogger segera terhapuskan oleh semangat 1000 + 200 blogger-blogger sejati se-Indonesia. Hidup Blogger Indonesia!! Sampai ketemu yah di Pesta Blogger 2008!!

Iklan