Tag

, , ,

Di sela kesibukan menjelang hari libur nasional Rabu kemarin, gw *halah, pake “gw” << dah lama ga ngepost pake bahasa nyantai :p* iseng buka-buka situs sonyericsson indonesia, my favourite handphone brand (apa si inglishnya “merk ponsel faporitku”? *katro mode on*). Wiuw, background merahh dalam sekejap menyambut kedatangan pengunjung yang jarang dateng ini.

Begitu liat tipe-tipe terbarunya, ajegile..cakep2 men..!! Saking lamanya ga ngikutin perkembangan ponsel terbaru, baru tau gw kalo mas Soner sekarang ngeluarin tipe R, G dan X. Tipe R untuk kecanggihan teknologi Radio, Tipe G untuk akses Web dan Email dengan layanan 3G dan HSDPA tingkat tinggi, dan Tipe X = all in (Smartphone untuk Komunikasi dan Hiburan).

Satu-satu gw liatin dah spesifikasi dan desain tiap tipe yang “segera hadir”, dan yang paling mbuat gw ga bisa berkata-kata adalaah…eng ing eng… X1 alias XPERIA, haah..dari namanya aja udah keyeeen.
Si X1 ini mirip ma komunikator kalo kata gw *ga tau kalo kata yang laen*. Smartphone dengan Windows Mobile, Qwerty keyboard yang bisa disliding dengan teknologi busurnya, layarnya yang luar biasa jernih *kelihatannya*, dan desain penampakan yang luarr biasa keren (inilah yang paling gw suka dari Soner, luv u mas, mmuah..).

Kemudian, di salah satu penjelasan Fitur yang punya judul “Blog Kehidupan Anda”, ada link ke “Cara Memblog Gambar“!! haiih..impian gw buat ngeblog langsung dari hp kapanpun dimanapun akhirnya menjadi kenyataan..hihi.. Beberapa waktu lalu gw penasaran ma mobile blogging, maksudnya ngeblog langsung dari hp, bukan ngeblog dari komputer yang disambungin ke hp (buat koneksi gprs or 3g-nya), ataupun akses web dari hp ke halaman situs kek biasa dari komputer (cuman bedanya tampilannya bakal kecil banget & ga beraturan, tapi makan bandwidth gede buat loading seluruh page-nya) dan ga terasa ribet menurut gw.

Ya ampuun, itu fitur dah dari setaun lalu bertengger di K618 gw, tapi ga pernah disentuh karna ga pede (atau lupa kalo punya tu fitur? :p ). Akhirnya langsuuuung dicobain dah, haiiih..berhasiiil…dan gw secara otomatis langsung dapet alamat blog yang juga bisa diakses lewat pc disini.

Yuhuu.. Keep Blogging Anywhere Anytime..!!!😀