Tag

Astaghfirullah al’adzhiim..
Astaghfirullah al’adzhiim..
Astaghfirullah al’adzhiim..
Kalimah istighfar tak henti terucap sepanjang 16 menit 49 detik film bertajuk Fitna dimainkan. Sesuai dengan judulnya, film ini ternyata benar-benar memfitnahkan ajaran Islam, memfitnah Al-Qur’an, memfitnah Rasulullah, bahkan memfitnah Sang Maha Benar, Allah SWT, Allahu Akbar

Kali ini air mataku mengalir bukan karena tersentuh harunya sebuah alur cerita syahdu, tapi karena kemarahan yang tiba-tiba menggelegak sampai ke ubun-ubun hayat, melihat Islam difitnah, disalahartikan, dan diperlakukan sedemikian nistanya seolah-olah Islam adalah agama tak beradab yang menghalalkan segala cara untuk mencapai kejayaannya sendiri dan demi menguasai dunia, Astaghfirullah al’adziim…sebegitu hinanyakah tujuan Islam?

Astaghfirullah al’adzhiim..
Astaghfirullah al’adzhiim..
Astaghfirullah al’adzhiim..
Ya Allah, lindungi aku dari bisikan syetan yang memenuhi pikiranku, jauhkan hatiku dari godaan syetan yang sedang berusaha membangkitkan amarahku, lindungi aku dari bujukan syetan yang mengobrak-abrik akal sehatku untuk berbuat dzalim dengan mengatasnamakan-Mu.. Astaghfirullah al’adzhiim.. Astaghfirullah al’adzhiim.. Astaghfirullah al’adzhiim..

Muslim manapun pasti akan murka mengetahui Islam didiskreditkan, melihat Islam dibuat terlihat semakin keras dan brutal, tanpa etika kemanusiawian, membunuh siapa saja yang menentang Islam yang seolah-olah merupakan ajaran Islam sebagaimana tercantum dalam ayat-ayat Alqur’an. Astaghfirullah al’adzhiim..

Surat 8 Al-Anfal ayat 60
Surat 4 An-Nisa’ ayat 56
Surat 47 Muhammad ayat 4
Surat 4 An-Nisa’ ayat 89
Surat 8 Al-Anfal ayat 39

Apakah ayat-ayat tersebut di atas dapat diterjemahkan begitu saja? Itulah mengapa hanya sedikit orang yang mampu mendalami ilmu Tafsir Qur’an dan Hadits, karena menafsirkan kalimat Allah yang sedemikian indahnya bukanlah hanya sekedar menjiplak terjemahan kata per kata tanpa menghubungkannya dengan ayat sebelum maupun sesudahnya. Belum lagi mengintrepretasikannya ke dalam dunia nyata yang jauh berbeda ketika Ayat-Ayat Suci tersebut diturunkan. Tetapi Al-Qur’an berlaku untuk segala zaman, sesungguhnya demikianlah bagi orang-orang yang berfikir.

Anda tidak perlu mencari atau mendownload film ini, karna sebagian besar link downloadnya telah di-“razia” oleh orang-orang yang peduli pada hakekat ajaran Islam. Percayalah..dari kalangan manapun anda pasti setuju dengan tindakan ini, sekalipun anda bukan pemeluk ajaran Islam, anda tidak akan rela agama dan keyakinan anda diperlakukan tanpa adab.

Kita boleh marah, kita boleh kesal dan kita boleh meluapkan emosi demi membela ajaran Allah, tapi apakah Allah setuju dengan perbuatan yang akan kita lakukan? merazia orang asing, berdemo secara brutal, mendiskreditkan semua orang non-muslim? Tidakkah lalu kita menjadi lebih kejam daripada FITNA dan melakukan pembenaran terhadap Geert Wilders ? Astaghfirullah al’adzhiim..

Mari kembali ke ajaran Islam, melihat sebenar-benarnya agama Allah, melandaskan segala macam bentuk penafsiran ayat Allah kepada sifat dasar Allah. Ingatlah bahwa Islam bukan hanya diperuntukkan bagi umat Muslim, tetapi Islam juga diperuntukkan bagi Seluruh Umat.

Subhanallah..wal Hamdulillah..wa Laa ilaa ha Ilallah..Allahu Akbar..
Iklan