Tag

“Pi, tar malem ikutan futsal ndak? jam 6.30 tak boleh telat di lap futsal suwignyo” Ina, 23 Jan 2008, 07:28

“Pi, ikutan kan futsal? ntar kujmpt ye, siap2” 23 jan 2008, 18:04

Pertama kalinya bo’ setelah 6,5 taun yang lalu hengkang dari dunia kampus ijo, yang brarti pula berhenti melakukan aktifitas berolahraga, hnaah baru malem ini nyobain lagi mengolahragakan fisik *bukan lidah* huehuehue..

Sebelumnya si Ina (mantan juara samapta tbk), pas ketemuan beberapa minggu lalu waktu bareng-bareng “melorotin” Timul di ujung jalan Teuku Umar dalam rangka ngecengin duren yang tiap lewat pasti ga brenti manggil-manggil :D, si Ina cerita kalo beliau abis maen futsal beberapa hari lalu. Aih, ajaib, satu-satunya anak cewek tbk angkatan IV yang masih minat olahraga setelah menginjak “dunia luar”, padahal dianya juga cuman seneng ngumpul-ngumpulnya doank, plus cekakak cekikik ngeliat tingkah para futsal wanita ngerebutin bola kesana kemari, wwuakakaak.. Nah, abis itu dia ngajakin, kebetulan gw baru pertama denger kawanan para wanita di Pontianak yang demen nge-bola juga, jadi kepengen lagi, jadi : “ikutan Na, tar kalo maen lagi ajak-ajak ya Na“, hihihi…demikianlah asal muasal kenapa sms-sms tersebut di atas dikirim.

23 Januari 2008, 15:30
Idupin si Akang, colokin modem, online dah kita, stelah seharian ga menyapa dunia maya 😀

23 Januari 2008, 16:50
masih online, tapi masih inget ni kalo abis magrib ntar ada janji

23 Januari 2008, 17:55
baruu aja pamitan sama mbak Itha, mbak Novi dan beberapa temen chatting lainnya yang saking keasyikan ngobrol jadi lupa siap-siap lebih awal buat my first olahraga di beberapa taun trakhir. Pamitannya emang mau mandi si, abisnya udah ga tahan, gerah banget, Pontianak gituu, pas cuaca emang lagi panas, walopun siangnya sempet ujan deres bentaran, ya mayanlah buat ngilang-ngilangin asap yang makin merajalela kala musim kemarau tiba.

23 Januari 2008, 18:04
Dapet sms dari ina tapi ga langsung dibaca, masih asyik pamitan 😀 *pamitannya aja lama, pake diselipin acara ngegosip, kekeke..*

23 Januari 2008, 18:10
udah siap-siap mo take a bath, cek inbox K618 dulu, ya ampyuuun…kelupaan kalo setengah tujuh harus nyampe lapangan futsal, duh, bakal ngamuk ni si ina kalo ngeliat gw belom ngapa-ngapain, mana sempat mo mandi, ya weslah, sikat gigi, ganti baju, bedakan + minyak wangi banyakan dikit, toh entar juga bakal keringetan lagi, kekeke 😀

23 Januari 2008, 18:35
baru dateng ojek jemputan, hehe.. kebetulan lapangannya deket rumah, jadi ga perlu waktu lama di perjalanan. Pas dateng, eeh..cuman ada tiga orang, yang satunya dibawah umur pula’, yah sambil nunggu yang laen pemanasan dikit-dikitlah 😀 *ampe gaya warming up aja lupa, kekeke…*

Dikit-dikit mulai berdatangan tuh orang-orang, pas udah ngumpul baru kitanya “hom..pilah..ho..pimpaaah…”, sampe 3 kali baru dapet formasi pasnya, dan eng ing eng…kelompok gw badannya kecil-kecil, hampir seukuran, sedang lawannya buntal-buntal, huahuahua… Pantang menyerah?? ga da tu dalam kamus seorang Fie 😀 let’s see!

Lima lawan lima, except kiper dan wasit yang dipercayakan kepada para lelaki. Btw jujurnya gw ga kenal para orang-orang ini kecuali Ina, huahuahua…

Dasar wanita ya, mainnya ga tentu arah, kontrolnya jelek banget, malah ngoperin bola ke lawan, masukin gol tinggal sejengkal aja bisa-bisanya ga masuk,huwahuwahuwa…bisa dibilang ini bukan sekedar olahraga kaki, tapi juga mulut & perut, ketawanya ga abis-abis, kekeke…

Tapi ada saatnya lho, para pemain ini beraksi, ada yang jago ngegiring & nendang bola tapi sayangnya ga mo berbagi ma temennya, dan tugas gw buat ekstra ketat ngejagainnya *defense mode on*. Ada juga yang malah nendang bola ke luar lapangan padahal gawang tinggal beberapa meter aja dari ujung telapak kakinya. Yang pasti banyak kejadian anehnya de.

si Fitri, gw udah ngebela-belain ni ngerebut bola dari 3 pemain lawan yang lg nyoba menyerang, eh pas keadaan aman, malah dipegang tu bola pake tangan, padahal si bunder masih duduk nyantai di tengah lapangan, ya handball-lah jadinya, gara-gara keseringan maen voli katanya, wuakakakakak…

Nnah, sekarang giliran gw beraksi, kali ini ada di posisi paling belakang dari susunan tim, si kiper lawan ni mo throw in, serasa punya feeling kalo yang dituju adalah striker mereka yang lagi berdiri tepat di belakang gw. Si kiper ngelempar bola tinggi, jauh & keras, tapi gw dengan PeDenya merhatiin arah bola dan kecepatannya melaju. Lalu kepikiran aja buat nangkis tu bola pake badan or tungkai kaki, karna diperkirakan tu bola belum bakal nyentuh lantai pas lewat posisi gw. So, 3..2..1..JUMP! kena! yuhuu..berhasiil dengan arah yang tepat. Tapiii…kekinya waktu temen-temen ga da yang inisiatif buat ngejar umpan dari gw, padahal ada yang dilewatin paas di depan kakinya, malah melongo… Pas gw tanya, eh katanya terpana ngeliat gw, wuakakakak… padahal gw juga ga tau kalo bisa juga gw, refleks aja, hihihi… *Lampard mode on* ;p

Berikutnya, si kiper lawan ga berani lagi ngelempar bola tinggi ke strikernya, so kali ini dia pake strategi bola disisir *eh, rambut kali*, maksudnya si bola digelindingin *bowling kali*, halah, maksudnya teh si bola nyisirin lapangan dengan kecepatan tinggi dan terarah, biar sulit dihentikan. Tapi, yup! gw berhasil lagi nerima si bola sebelum nyampe ke tuannya, wuakakakak..hari baik gw neeh..

Lucu, seru, cuman ga kuat lama-lama, paling baru 15 menitan gitu gw dah kerasa KO, capeeeek luar biasa…nafasnya ga kuat. Iya, secara dulu pas sma gw paling lemah kalau udah disuruh lari, samapta aja selalu jadi buntuut.. Dada kerasa ga kuat, tapi masi pengeen ngejar bolaa…uhu..huhu..

Akhirnya selesai juga pertandingan malam ini, itu juga karna diusir ma petugasnya, coz waktunya udah abis, hehe..padahal kalo diturutin mah maunya teruus aja, kekeke..

Sayang, ga sempet foto-foto, ga da suporternya si, hehehe… Tapi cukup berkesan, orang-orangnya pada lucu-lucu, sportif & geleuh, dan yang nyenengin mah, 1-0 donk buat tim gw, Banzai..!!! mayanlah walo tipis, wakakak..

Begitu pulang ke rumah, angin-anginin keringet dulu, trus mandi!! setelah beberapa orang nganjurin buat mandi malem dari beberapa malem yang lalu karena kegerahan, akhirnya hari ini mandi juga gw malem-malem, padahal hari-hari sebelumnya bela-belain kepanasan daripada tar malah jadi reumatik, huehuehue…sekarang si masih seger, ga tau ni tar malem ato besok, bakal patah-patah keknya ni badan 😀

