Uhuk..uhuk..akhir taun malah dapet tugas niy dari bu guru, yang harus dikumpulin sebelum tanggal 31 des 2007 pukul 23.59 teng! soalnya kalo lebih dari itu mah namanya bukan harapan di akhir taun…😀

okke, wit no bla..bla..bla.. here they are :

1. pengen khatamin ilmu ikhlas, ilmu ni penting banget bwt gw, ga taulah, ni hati jarang tenang, sering keganggu dengan hal-hal duniawi, kepuasan duniawi yang sebenernya ga bakal gw bawa ke liang kubur.

2. nambah temen sodara seiman biar silaturahimnya makin kuat, yang sama-sama punya keinginan buat bikin dunia ni lebih tenang, pulihin nama baik agama & negara, implementasiin niat ikhlas yang selalu diajarin Rasulullah, beribadah & muamalah yang baik seperti yang tertulis dalam Alqur’an dan Hadits, secara sekarang ni rada miris ngeliat dunia, orang Islam banyak, tapi ko’ banyak juga yang ga ncerminin agama Allah? contoh keciil aja, kenapa susah bener buat kasi senyum kepada sesama? padahal senyum kan ibadah yang paling mudah, nyenengin hati orang bukannya berpahala??

3. Pengen ngedaftarin ibu ke Departemen Agama, ato bank Syariah yang nyedian paket haji😀 nabung dikit-dikitlah sapa tau bisa biayain full, hehe.. Enaknya gimana caranya ya? buat om2 & tante2 yang berpengalaman (baik pribadi ataupun orangtua), bisa berbagi informasi? mohon bantuannya, trimakasiiih…haik!

4. Ngerehab tempat istirahatnya Bapak biar yang ngunjungin ga pada kesasar, rencana tahun lalu yang tertunda🙂

5. Karir, pengennyaa konsen ke dunia-ku, beresin kerjaan Babe, launching aplikasi kemaren + monitoring *cieh..*, trus bantuin mas Yudha mantengin kalbar.go.id, be a good admin for smskbgoid *kalo servernya udah ga angus lagi ;p*

6. Pengen punya hostingan + domain sendiri, humm…apa ya…http://pipiew.web.id?? udah ada belum ya yang mesen tu nama, ada ide nama lain ga? hihi…

7. Pengen punya teleskop, & berharap punya waktu luang bwt nge-explore lagi hobi lama yang terlantarkan lebih dari dua tahun terakhir, hiks.. ;p

8. Humm..yang belum soal jodoh ya, hihihi…berharap yang terbaik-lah🙂 kalo emang jodoh ya pengennya dideketin, kalo belum waktunya yaa pengennya juga dideketin, *lho?! maksudnya! wakakak, JK*, pengen dikasi kesabaran lebih buat ngadepin masalah yang satu ini, secara gw aja binun ma hati sendiri, hehe.. Ya Allah, i know You just give the best for me..