Tag

<< Kalo yang belum baca Part 1

Kemarin, baru lewat lagi di “tempat kejadian” yang tak terlupakan itu, hehehe…pas hari terang, gw perhatiin bener-bener kondisi jalanan di situ, humm..sambil mengira-ngira dimana letak tepatnya Vega-R terbaring kemarin. Tapi..kenapa jalanannya kelihatan fine2 aja yah, jadi binun kenapa kmaren bisa terjatuh, sampe ga sadar pula, kikiki…untungnya benturan kepala waktu itu ga menyisakan bekas dan sakit berkelanjutan, Alhamdulillah.. Kebayang, kalo sedikiit aja kesalahan yang lebih parah terjadi, bisa ga kenal orang-orang lagi deh gw (bgitu kata Dr.John, makanya kepalaku perlu di-CT Scan, buat mastiin nothing happened di dalem kpala), dan hasilnya Alhamdulillah sekali lagi, bagus & bikin gw ga perlu lama-lama lagi nginep di hotel putih ;p

Banyaaak yang harus disyukuri..
Tepat di hari raya Idul Adha, beberapa hari setelah kejadian gw, sebuah mobil ntah kenapa keluar dari jalurnya dan menabrak sepasang suami istri yang hendak pergi sholat Ied, Innalillahi, sang istri meninggal dunia seketika. Sebuah cerminan buat gw, kalau misalnya waktu gw tergeletak tak terlihat di jalanan gelap tanpa sadar kmaren, lalu tiba-tiba kendaraan lain engga ngeliat kalo ada sesuatu tergeletak disitu dan main terobos aja, Astaghfirullah..betapa dekatnya sang Ajal itu, kalau Dia menghendaki.

Alhamdulillah, gw dikasi peringatan yang sebegini ringannya, bayangin orang laen, sampe ada tulang yang patah, atau sobekan luka lebar yang sampai berpuluh tahun pun masih menyisakan bekas, dan benjolan darah beku di kepala yang akibatnya justru baru terasa beberapa tahun setelahnya. Betapa beruntungnya gw..sakit yang gw rasain belum seberapa ternyata *padahal waktu itu rasanya ga nahaaaan banget, gimana kalo lebih parah ya, hiii ga ngebayang, jangan sampe de..*

Ada banyak hikmah yang tersembunyi di balik musibah, maka dari itulah Allah sesekali menurunkannya untuk kita, supaya Inget.. πŸ˜€

Humm…selain sakit & hikmah, ternyata ada enaknya juga lho *walopun tetep paling enak kalo sehat*, Let’s see from another point of view πŸ˜€ Mari kita liat sisi enaknya, hihi… Pertama, banyaaak yang perhatian, he.. Kedua, untuk sementara waktu bisa manja-manja’an, hihi.. Ketiga, banyak makanaaaan!!! kikiki…walopun sakit, nafsu makan teteup jalaan…:D Alhasil, pas masuk kerja lagi kmaren, temen-temen pada seneng soalnya pipiku rada chubby-an ketimbang sebelum masuk rumkit, hihihi…

