Engga nyangka, beberapa rekor sekaligus terpecahkan dalam satu malam itu. Bukan kecelakaan pertamaku memang, tapi pingsan pertama, opname pertama dan botol infus pertamaku.

KEjadiannya begitu cepat, aku bahkan tidak ingat kapan tepatnya dan bagaimana kronologis kejadiannya. Ketika sadar, yang kuingat hanyalah “tadi aku berencana nonton bareng di 21, lalu, bagaimana cerita film itu, kenapa aku tidak ingat sama sekali?”. SEdikit demi sedikit, nyeri mulai terasa menggerogoti kepalaku, sakitnya bukan main, ada apa ini? dimana aku? kenapa ramai orang mengelilingiku tapi satu pun tak dapat kulihat dengan jelas? Ya..sesuatu telah terjadi pada diriku..

Sakit kepala yang luar biasa tak tertahankan, ditambah rasa mual yang terus mendorong sisa makananku keluar ke rongga mulut, entah, membuatku tak sanggup untuk tak merintih. Suara orang-orang yang sangat kukenal tak berhenti menenangkanku, ibu, mbak Ut, mas Ari, Lek Mus, Om Manto, mas Sur, Babe, Chemod, Om Pik & Bg Reza.

Humm..entah bagaimana caranya berterima kasih,
Ya Rabb..terima kasih telah mengkaruniai orang-orang terbaik di sekelilingku, terima kasih tidak memberiku kesempatan untuk memecahkan lebih banyak rekor, hehe..

Terima kasih masih memberiku kesempatan untuk bersyukur..aku memang patut Kau beri peringatan, Terima Kasih Ya Rabb.. atas Sayang-Mu padaku..

Iklan