Tar sore jadwal perjalanan ke Sanggau nih, salah satu kabupaten di Kalbar, gw belon pernah kesana, kek apa ya daerahnya?? hum..katanya si perjalanan 5 sampe 6 jam *hui, lama*, dah gitu jalannya rada rusak *aih, ati2 mabuk darat*, walopun gw ga ngidap penyakit ini tapi spertinya perlu diwaspadai, mengingat perjalanan yang panjang dan kondisi jalan yang kurang bagus.

Perginya ga lama si, besok juga udah balik, humm..tp gw masi binun, mo ngapain ya 6 jam di dalem bis, duduk mulu, mo baca2 palingan pusing kegoyang sana-sini, mo dengerin mp3, bosen juga palingan, ga bisa nyanyi2 soalnya, takut orang2 tar pada takjub ngedenger suara gw yang semerdu burung nuri di pagi hari *narsis mode on*

Aiih, tapi, nikmatin ajalah, jadi inget perjalanan paling panjang gw naek kreta ekonomi rute Bandung-Jogja, aih ga dua kali la yaw, mending naek kreta eksekutip de *ya eyalaah*, wakakak..

