Alhamdulillah…

Akhirnya sampe juga di hari yang paling dinanti sepanjang tahun. Akhirnya tiba pula saatnya membuka diri untuk melupakan kekhilafan di masa lalu. Dan akhirnya, lebaran kali ini tidak lagi menjadi lebaran dari tahun terburuk dalam hidupku.

Ihihihi..seperti biasa, kemaren, H-1 sebelum lebaran, fi ga bisa pegi kemana-mana, kerjaan di rumah harus selesai sebelum tengah malam *target kinerja tahun ini :D*. Yuhuu, dari beresin segala macem benda yang tak layak disuguhkan untuk para tamu, sampe anyamin ketupat yang mo dimasak buat menu utama lebaran hari ini. Dan, there is no reason bwt ngerasain hawa panas yang sampe skarang masih menguasai ujung rambut sampai ujung kakiku, ga boleh ada kata radang tenggorokan di saat-saat sibuk macam ni, tahan fi, dibawa semangat pasti ga bakal jadi demamnyah…

Yang terpenting, menyadari segudang kesalahan yang selalu dilakukan dari tahun ke tahun, menyodorkan permohonan maaf dengan tulus ikhlas, memperbaiki silaturahmi yang sempat terlupakan untuk beberapa waktu.

MINAL AIDIN WAL FAIDZIN

MOHON MAAF LAHIR & BATHIN

Iklan