Hari kemaren seharian ujan, rasanya maleeessss banget mo ngantor,

“ni pasti kantor sepi banget ni, mendungnya tebel bgini” batin gw dalem ati *ya iyalah, masa dalem perut?*

Pergi..engga..pergi..engga.. Batin + nafsu gw perang (yg satu megang golok, yg laen bawa pistol), akhirna dengan berat hati *lebih dari sekilo*, batin gw menang coz si nafsu keabisan peluru 😀 alasannya sbenernya bukan naluri pribadi siy, tp bakaaal musti nganterin my big brother ke sunge jawi dulu, daripada sia-sia kan mendingan basah-basah langsung ke kantor (biar kata orang kantor “ck..ck..ck..pegawai muda yg disiplin”, wakakak padahal uda 4 minggu ga pernah ikud apel pagi).

Sampe siang ujannya terang redup begitu, terus pas rintiknya tinggal dikit-dikit, gw tancep de Vega R kesayangan mas ari pulang ke rumah *laper*.

Pas baru belok ke jalan raya ada bis kota mo nurunin penumpang,

“hah, cuman bis, sape bilang gw takkuut???” nyalib deh gw dengan gaya sok pembalap gitu, ga taunya, uda tinggal 20 senti lagi ngelewatin lampu depan tu bis, ajegile, mendadak gas si Vega turun sendiri *hiyyaaa…*, gw tarik gasnya malah makin turun, ancrit, di tengah jalan bo’, mulut ga brenti misuh-misuh,

“mati..mati..”

orang yg di deket situ pasti bingung, apa gw dikira pengen bunuh diri keknya (karna slain bergumam ga jelas begitu, si mbak Vega mendadak ambil posisi pas di depan idung si biskota). Gw langsung ngelambai-lambaiin tangan, untuuuung aja om Sopir & om Keneknya ngerti, jadi melanin laju si bis orens *tp keknya ada salah paham, dikira gw mo naek tu bis kyknya, soalnya si om orens brenti lama di sebelah gw, & gw cuek, kekeke*, akhirnya om Sopir kembali nge-gas si biskota kenceng-kenceng.

Hah, di tepi jalan 5 menit gw nyoba idupin mbak Vega, biasanya sekali dua kali starter bisa langsung idup, eh ini udah puluhan kali di-starter + di-ongkel teteup aja ga bisa, adu mak, mana perut laper pula’, buset dah… Untung kantor masi deket, tengsin..tengsin dah lu, dorong juga tu Vega mpe parkiran kantor, hayyaaah ga jadi pulang, puasa dulu deeeh..gpp..

Alhamdulillah ga ditabrak biskota, udah deg deg syur, emang Allah Maha Baeeeek Bangetz… keknya lagi dikasi peringatan niy, soalnya mulai indisipliner 😦

