Picang… jadi pengen ngejus euy liat themenya, he2..kliatan segerr kan…

abis pucing2 di kantor, refresh dulu di blog, hm…hari ni pengen crita apa yaah.. oiya, dirikuw mengalami penderitaan yang teramat sangat pedih, cobaan yang benar-benar merontokkan nyali dan harga dirikuw *halah, boong tuw*, ga nyampe sgitu2 dink penderitaannya, paling cuma lelehin air mata, trus nahan dikit2 sakitnya, giliran ga tahan trus protes sama mbak2nya.

Jadi, critanya, di hari jum’at *yang-harusnya-weeken-bwt-para-pns-pemprov*, abis ngebakso di katamso *sebuah-warung-bakso-pinggiran-nyang-uenakk-uenakk- uenakk-bangetz*, dirikuw diajak tante Henny ke Nata..tiiit…skin care, perawatan bo’ (halah, gaya lu). Hahaha, kesempatan niy pikir gw, skalian ilangin penat2 di ubun kpala nyang uda njamur mpe rontokin kutu-kutu yg biasanya asyik masyuk ngabsenin helaian rambut.

Akhirnya, pergilah kami dengan innova kesayangan tante, paasss para bapak2 + om2 muslim brangkat Jum’at-an. Dsono, perlu nunggu 1 jam sbelum prosesi facial yang ga kalah lamanya dari waktu ngantri, gpp, sabarlah dirikuw.

“mbak Sofiarti Dyah..” , halah, kelamaan si embak facial-er (eh, apa si nyebut org2 yg nge-facial-in?) manggil2 namakuw, bilang Fifi aja gampang *pdhl-emang-di-blanko-pendaftaran-ga-gw-kasi-nickname*

Pertama, dipijet-pijet, dioles-oles, diusap-usap, wui..segeeerrrr…enak banged rasanya, sampai…tibalah…saat..itu.. (waktu gw mutusin bwt ikutan facial gw lupa ma prosesi wajib satu ini) , si embak uda pegang alat aneh berbentuk stick besi & ada lingkaran kecil di ujungnya, buset, si embak nitilin my komedo, ajegile jerawat lagi banyak (mang, kapan dikitnnya, prasaan banyak mulu), pliiis jangan dipencep pliis…

Terlambat sudaaaah…si mbak mulai beraksi, awalnya “aah..ga seberapa, sapa bilang facial tuw sakit..”, 5 menit kemudian “masi bisa gw tahan walopun si embak mulai mencet atu jerawat nyang lagi mateng2nya”, 3 menit berlalu “buset ni si embak mulai meraja lela”, 2 menit lagi “uwaaa…gw ga tahan, pengen jerit rasanya, si embak apa ga tau ya rasanya jrawat gede dipencetin dgn sadis bgitu, btapa merananya dakuw nahan2 congkelan2 benda aneh itu..duniaku hampir brakhir..buset..mending mati dah gw, sakitnya bukan maen” air mata mulai menetes di sudut2 matakuw yang tetep merem (uda dari tadi si nangisnya).

Untunglah, prosesi menyakitkan ituw brakhir dgn olesan masker tebal di sekujur tubuh, eh wajahku.. abis dibersihin lalu ngaca, iiih…sereeem…muka penuh bentol2 kecil hasil kelopekan alat aneh tak berperikemanusiaan itu, trus mata merah abis nangis, halah, sejelek2nya gw deh..(walopun tetep lebih cantik daripd demy moore *pcaya!!!*). Alhasil balik kantor gw ga pake masuk ruangan, langsung ke parkir & ngabuuuurrrr….. πŸ˜€ ngga lagi deh gw ketempat penyiksaan ituw..hiek..

