Upin & Ipin Fans Club

Bagi masyarakat Pontianak pasti sudah tidak asing dengan profil Upin dan Ipin, kakak beradik yang lucu dan sangaat menggemaskan. Tapi begitu fi pasang status “Ipin & Upin” di YM dan dilengkapi dengan Display Image si kakak-beradik nan lugu itu, beberapa teman (khususnya dari luar Ponti) lalu berkomentar “ihh, lucu imagenya” atau “apaan tuh poy?”, maka dari itulah keinginan untuk memposting si Ipin & Upin semakin berkecamuk, walopun sudah banyak sumber yang mempromosikan adik-adik kak Ros ini.

Siapakah Upin dan Ipin? Mereka adalah tokoh utama dalam film anak-anak yang disiarkan TV9 Malaysia. Film animasi 3D ini menjadi begitu spesial karena tema yang ditampilkan adalah mengenai Puasa dan Lebaran, cocok untuk menyambut Ramadhan yang sebentar lagi akan datang. Selain lucu dan menggemaskan, pesan moral yang ingin disampaikan oleh sang sutradara terlihat sederhana dan mudah dicerna. Penggambaran sosok anak berumur 5 tahunan ini menjadi sempurna dengan efek 3D yang sedemikian halusnya. Penokohannya pun terbilang sederhana, sesuai dengan kehidupan sehari-hari, profilnya membumi. Kenesnya tak tampak dibuat-buat karna pengisi suaranya juga anak-anak.

Film ini sebenernya sudah lama beredar, di Pontianak sendiri versi VCD *bajakan*-nya sudah menjamur dimana-mana sejak beberapa minggu belakangan. Namun sayangnya, bagi teman – teman yang berada di luar Pontianak dan kurang familiar dengan aksen Melayu mungkin akan kesulitan mengerti bahasanya, karna dialeknya Malaysia bangeet. Tapi coba deh, nonton dulu sedikit, tanpa harus mengerti keseluruhan ucapannya pun film ini dijamin mengocok perut sekaligus “mengisi” hati… :)

Upin & Ipin episode 1 “Esok Puasa”

Upin & Ipin episode 2 “Dugaan”

Upin & Ipin episode 3 “Nikmat”

Upin & Ipin episode 4 “Terawih”

Upin & Ipin episode 5 “Esok Raya”

Upin & Ipin episode 6 “Hari Raya”

Upin & Ipin episode 7 “Tadika”

Upin & Ipin episode 8 “Anak Bulan”

Upin & Ipin episode 9 “Adat” & 10

Upin & Ipin episode 11 “Lailatul Qadar”

Upin & Ipin episode 12 “Kisah dan Tauladan”

Upin & Ipin episode 13 “We Love Kak Ros”

Upin & Ipin episode 14 “Ketupat”

Upin & Ipin episode 15 “Zakat Fitrah”

Upin & Ipin episode 16 “Malam Syahdu”

Upin & Ipin episode 17 “Pagi Raya”

Ada yang berminat untuk membuka “UIFC” (Upin & Ipin Fans Club) ?? fi ikuuuuuuuuut……..!!!! hehehe..

About these ads

154 thoughts on “Upin & Ipin Fans Club

  1. Sebagai bukti dari pengenalan, bagaimana jika mbak pipiew, mengirim versi VCD secara cuma-cuma ke pada saya… :mrgreen:

    =========================
    bole bole bole..alamat plis..hehe..

  2. Weeekz…. kalau saya tontonannya bukan TV9 tapi Animal Planet huehehehe….. Saya malah mo bikin Orangutan Fans Club! :mrgreen:

    ========================
    haha..disini juga banyak pak fans2 Orangutan, dijamin bpk bakal seneng, tar saya daftarin deeh.. :D

  3. wah…bener nih

    awak tak mau lah… (kira2 gitu nggak bahasanya !!?!)

    kapan yak qt juga punya karya yg bagus yg macam itu !?!?

    ============================
    awak tak mau lah… << humm..bolehlah boleh, bahasanya agak mendekati, hehe..
    kapan yak qt juga punya karya yg bagus yg macam itu !?!? << bikin gih, jago 3d kan?? cayoo..cayoo…

  4. wogh, pantesan, ni upin ipin emg dpopulerkan oleh ank2 kalimantan d kampuz
    kekna bagus

    *tp masi antipati ni ma malaysia, hihihi*

    ==========================
    kalo yg ini ga perlu di-antipati’in kok de’, hal2 baik hrs kita contoh namun hal2 yang buruk hrs kita hindari ya kan? :)

  5. Alow mbak Ipin..eh Mbak Sofi apa kabar?? thanks yah atas komentarnya

    ======================
    huwa..yg bener mbak Fifi pak, bukan Ipin, hihihi.. masalahnya kalo Ipin tar anak2 pada protes “kok Ipin-nya ga lucu??” kekeke….

  6. wahh..bahasanya gak pas sama telinga saya.
    tapi kerenn..

    ======================
    hehe..iya pak, kalo untuk org yg ga terbiasa ngedenger bahasa Melayu emang rada aneh jadinya, tp teteup bisa dinikmati kan..hehe..

  7. ada gak ya versi baru yang durasinya panjang??? mungkin the movie gitu.. pengen mesan
    sederhana tapi VERY BEST
    buat anak2 cocok buat dewasa oke

  8. wakakkaka, saya ngakak liat video ini kemaren sabtu malem, dikasih temen dari download di Youtube, pada awalnya saya merasa kesulitan dengan Bahasa Melayu maklum telinga jawa :D dan sedikit terbantu dengan dubbing tulisan bhs Inggris di bawahnya. Trus hari Senin pagi pas hari pertama puasa, nih video ditayangkan sama TPI di pagi hari dan saya rasa sangat cocok untuk mengajarkan pada anak-anak tentang makna puasa, kebetulan kemaren nontonnya sama ponakan yg lagi belajar puasa :). Tapi sekarang telinga saya sudah bisa menerima bahasa Melayu :)

    =====================
    wah, syukurlah sudah bisa membiasakan telinga mendengar percakapan Melayu, yang penting esensinya pak..ini film banyak nilai pendidikannya, dengan cara yang sederhana dan penuh canda.

  9. seneng deh nonton upin dan ipin, saya nonton upin dan ipin sampe ketwa sendiri, menurut saya bagus bangaet kok…

    ================
    iya mbak, bener banget, lucu & penuh nasihat :)

  10. Upin : Kak Roosss cepat la,,kita orang nak sembayang tawarih la ni..
    Kak Ros : Kejap!
    Upin : he’eh la besolek la dia tu..
    Ipin : betol betol betol….”

    hehehehehehe upin dan ipin,,gokil abiiiiisssss….

  11. Animasi berdurasi pendek ini emang lucu bgt…
    aq sampe berulang2 nontonnya gak bosen2..

    banyak bgt dialog2 yg aq sukai…

    hehehehe
    bagi yg belum nonton..wajib nonton deh..

  12. Keren…..Faris dan kawan2 di kantor bener2 seneng bgt, ketika ada temen kami yg punya filmnya di Flashdisknya dia.
    waktu tu film Upin & Ipin yg kami tonton Episode Esok puasa, esok hari raya & Hari raya. o ya fie denger2 masih ada Episode yg laen ya?, kalo fie punya, tolong emailkan la ke Faris xcalib312@gmail.com. thanxs ya…….. ( betul…betul….betul…hahahaha….)

  13. hehe..
    ni film bagus bgt..mendidik..
    nuansa islaminya juga kental. sinchan mah lewat..
    betul..betul..betul..(^^)/

    FYI, upin dan ipin dah sampe episode 12 (kisah dan taulada) mbak.

  14. atok…..o,,,atok….!!!!
    aq Eksan kawannya upin dan ipin, bleh tak kite orang nak gabong.
    kite orang tretaaaaaare’ banget dengan situs ni, apelagi ade imej kawan kite.
    kita dah cari’ VCD-nye keseluruuuuuuuuuuuuuuh jogja, tapi kite orang tak nemu2……
    boleh ke kite orang nak tau dimane kite orang bisa download gratiss….

  15. Assalamuaalaikum..wr.wb. ha….ha…..betul…betulll…betull….! lucu sekali film ni. sungguh kreatif dan bagus sangat. saya tunggu film selanjutnya ye….! waasalamuaalaikum…betul..betulll…

  16. ana wahyudi.dari universitas sebelas maret solo.phone 085647213428.ana sangat senang sekali melihat film upin dan ipin. ana boleh usul: bagaimana jika tokoh kan rose menggunakan jilbab??/jazakallah khoir

  17. andai indonesia punya film seperti upin dan ipin…
    biar hari minggu ada tontonan selain pokemon, detective conan, naruto.dll

    =================================
    *ikut berandai-andai* << semoga ga hanya bisa berhayal ya..
    Ayoo animator Indonesia…ga mau dibilang kalah kan?? Semangat demi perubahan!! ;)

  18. sejak saya nonton film kartun upin dan ipin saya menjadi sangat suka dengan dua tokoh kakak beradik ini (betul…betul…betul…) ;-)

    mohon diinfokan donk kalau ada episod terbarunya dari upun dan ipin ini (boleh…boleh…boleh…)

  19. salam cek gu…..

    sejak saya nonton film kartun upin dan ipin saya menjadi sangat suka dengan dua tokoh kakak beradik ini (betul…betul…betul…) ;-)

    mohon diinfokan donk kalau ada episod terbarunya dari upun dan ipin ini (boleh…boleh…boleh…)

    tks cek gu………:-)

  20. assalamualaikum warohmatullah hiwabarokatuh….
    Sangat senang sekali menyaksikan film Upin & Ipin, sepenuhnya kami mengerti bahasa yang dipakai. salah satu kabupaten di sumatera selatan yaitu di daerah kami tanjung eni/lahat/pagar alam dan sekitarnya persis bahasa yang dipakai sama. lagipula film ini pengaturan lakunya sangat bagus untuk mendidik anak2 kita, bahkan pada romadon lalu kami sempatkan diputar di masjid tempt kediaman kami di bogor selatan desa mulyaharja cibeureum ciapus kodya bogor selatan pada acara sanlat anak2, semua minta di ulang2 termasuk ibu2nya. pokoknya semua pada senang……..
    wassalam.

  21. Film ini lucu banget dan sangat mendidik…
    Kira2… bakal ada Upin dan Ipin THE MOVIE-nya ga ya..?
    Klo ade..pasti seronok la tu… Betul..tak..?
    “…betul…betu…betul…” :p
    apalagi nontonnya sambil makan ayam goreng kesukaannya si Ipin hehehe…

    Salam manisnya buat kak ros deh… :)

  22. hai mbak fifi, gimana neh urusan kita??? saya harus transfer kemana neh, aku kan jadi gak enak coz barang udah nyampe, cepetan email aku ya, makasih

  23. gi,mana mau gabung ma PIPIEW wong situs nya kagak ada
    dasar sableng
    benci aku
    kelen mau main2 aja
    mana “tok Dahlang”
    biar ku bilang ma dia
    ku beri kelen nanti
    dasar macam ayam goreng

  24. film Upin dan Ipin secara keseluruhan sarat akan pesan moral dan pendidikan ksusunya bagi anak-anak yang ada di indonesia. dan penyampaiannyapun dapat membuat teori 2+2=4(ujung bibir kiri dan kanan naik 2 cm, tahan selama 4 detik) alias membuat orang marah jadi senyum..hahaaaaa….chool.tentunya film itu sangat berguna di saat anak-anak larut dengan perkembangan zaman yang begitu pesat, yang sedikit demi sedikit meninnggalkan adat kebiasaan, sopan-santun, ajaran-ajaran dari orang tua mereka. buat para orang tua yang punya anak inilah saatnya membuat strategi baru dalam rangka menyelamatkan anak-anak dari kepunahan pengetahuan agama. sy yakin walaupun ini bukan satu-satunya jalan, tetapi paling tidak memberikan nuansa baru gtu lo……

  25. wah, wah wah hebat ne film. bener-bener bagu dan patut untuk di pertontonkan,
    kapan nee orang indonesia bisa bikin film se keren dan sesempurna upin dan ipin.
    gue tunggu dari rakyat indonesia ok??????????

  26. Film upin dan ipin tuh bagus banget,,, gak ada bosannya
    secara film kartun malaysia lebih bagus. pacar ku juga warga negara malaysia lho……..

    sukses ya untuk upin dan ipin
    ditunggu ya, episode2 yang lainnya …

  27. waduh,kapan nih keluar lagi film upin dan ipin mulai muncul di layar televisi indonesia tahun yang lalu kan sudah di TPI kan sekarang kapan dong teman teman menunggumu lho,salam ya buat upin dan ipin

  28. kawan-kawan…nak dengar cerita kita tak? ha duduk duduk duduk…mulanya, eh, ipin ipin, *bisik-bisik* ha, kami sedang main guli masa tu… :-) saya nonton filem ni masa kuliah dulu, tapi cuma sampai 6 episod, nontonnya sampe hafal, hehehe. jadinya kalo nonton bareng, kita suka gantian meranin tokohnya
    eh, dah tetidu dah? gak, kok. ga pernah sampe tetidu nontonnya, abis seru…

  29. Salam semua…saya juga fan berat upin-ipin.karakter upin ipin diambil dari film geng pengembaraan.Sblm film nya di keluarkan,mrk bikin promo watak2 nya terlebih dulu utk pengenalan umum.eh ternyata melejit.Saya juga udah liat upin ipin dlm bahasa turki.kmaren sblm mudik ke Indo,saya dan tmn2 sempat nonton film Geng di Kl.walaupun upin ipin bukan pemegang watak utama,kangen saya terobati.upin ipin dlm geng bandelnya minta ampun.yg pasti seru deh

  30. wah… org2 indo suka sangat ya upin ipin. bagus lah.. saya sudah tengok filem Geng : Pengenbaraan bermula. memang enjoy habislah!!… Dan aya nak tengok sekali lagi kat panggung (bioskop) hehehe Les Copaque akan buat 1 lagi filem iaitu Upin & Ipin The Movie selepas ini setelah kejayaan filem Geng. Setakat ini filem Geng sudah mengutip jualan tiket RM4 juta. Mungkin akan bertambah… salam dari KL Malaysia..

  31. Salam dari Malaysia,
    Rencananya tanggal 16 September 2009.
    Filem Gang : Pengembaraan Bermula (penampilan istemewa upin & ipin)akan masuk bioskop di Indonesia. Jangan lupa nonton yah.

  32. hhmm .,
    kmi raNg jge suke nTonnx .,
    suukkeee skaLi .,
    betuuL..betuL =p
    oPahnx miRip bgd am ne2k ak .,
    hehe
    pokoknx we Love Upin n iPin .,
    betuuuL ???

  33. i like it . . . .
    tp,
    jangan lah 1 episode cman 5 menit,
    gak seruwwwwwww
    lbh baek klw bsa 1 jam zha bwat_a….
    biar agk seruwwwwwwwwwwwwww lagh gtoeree

  34. salam sukses selalu buat upin dan ipin
    Komentar: sebaiknya didalam cerita ipin upin jangan ada tindakan seperti pemukulan yang dilakukan oleh kaka, sebab secara tidak langsung akan dapat menimbulkan percontohan oleh anak2 yang menonton

  35. Assalamualaikum

    Alhamdulillah.. Terima kasih ya warga Indonesia,kerna berminat produksi negara saya..

    Walaupun dari sisi politiknya kita kdg2 tidak berapa stabil, harap kita masih boleh berkongsi minat dan pendapat dengan cara aman begini ..syukran jazilan

    p/s film upin & ipin mencecah box office dgn kutipan hasil RM8 Juta.. Alhamdulillah..

  36. Betul,betul,betul!
    Awalnya sih ga begitu peduli ma Upin dan Ipin yang pertama kali tayang pas bulan puasa!
    Tp stlh abg gw download ternyata asyik juga apalagi waktu IPin bilang:Betul,betul,betul!
    Benar” lucu dan Imut!

  37. Upin and Ipin tu lucu juga ya…
    Apalagi kalo ngambek ! He..he..he.. lucu banget…
    Betul,betul,betul !
    Sekali ngeliat film Upin dan Ipin, Pasti mau lagi deh…!!!

  38. sy dr malaysia..
    skrg ni upin ipin mmg hangat…
    crite upin ipin the movie mmg best smua bleh tonton…
    yg bw watak upin ipin bdk perempuan nama dia fatihah

  39. hai upin dan ipin…salam kenal ya…kalian berdua lucu dan hebat tapi tetep pinter…trus kak rosnya jangan di ganggu nanti malah dimarahin…oke…salam juga buat mail 2 singget…bisnis boleh tapi jangan lupa belajar…salam juga ya buat temen2…by..!

  40. hy mbk fi. . .

    aQ skrg jg lgi gila2 nya sneng ma upin ipin!!!!

    jjr., aQ bru tw ada ny upin ipin ini bru2 ni. jd aQ sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt.

    ====================================================
    h’lo jg nila.. Alhamdulillah, yg penting kandungan pesannya yang patut diacungi jempol, udah gitu dikemas dalam karakter upin dan ipin yg ngegemesin ;)

  41. Heheh.. mbak.. saya baru ‘ngeh’ dengan ipin dan upin ketika disiarkan di TPI awal ramadhan yang lalu.

    Dan kesan pertamanya ternyata begitu berkesan. Sebuah pendidikan yang baik ditengah derasnya globalisasi dan
    arus budaya barat yang masuk ke negeri kita.

    Salam Kenal Mbak Pipiew. Sudilah kiranya mampir ke Blog.
    Adelay.

    =========================================
    iya pak, hiburan menarik yang merupakan kombinasi antara kpolosan dan nasehat2 yg terkandung didalamnya, masih menjadi favorit di Pontianak.. :)
    salam kenal pak, terimakasih atas kunjungannya di tengah kesibukan ramadhan, blognya sudah saya liat2 pak, spertinya bpk senior ya di bidang fotografi? :)

  42. aku minta kaset dvd upin dan ipin dong!!!!
    aku nge fans bgt ama upin dan ipin…:)

    ==================================
    alamat lengkap & no hp de’?

  43. kak…,,..,,aku minta kaset upin dan ipin kartunnya luthu dan mendidik…
    minta kasetnya dong!!!please!!!
    —————————————
    betul..betul..betul…;)

  44. anak saya umur 2thn sangat suka film ipin&upin…tak terhitung berapa kali memutar CDnya dalam sehari….
    saya sangat ingin sekali memberikan hadiah boneka ipin&upin di ultahnya yg ke3,,,gimana ya,,,
    tolong donk,,,di produksi bonekanya

  45. saya seneng bgt liat upin dan ipin…..mereka sangant lucu bgt bikin aq ketawa dengan bahasa lugu melayu mereka. tapi aq agak kecewa karna upin dan ipin the movie tidak di putar di surabaya…..
    tolong donk di puter di surabaya….
    semoga sukses ya dengan episode ke 2

  46. Film upin n ipin memeng amat bagus n mengasyikkan apa lagi ipin!!!!!!!!!!!!!!!!!!???????????

    btw upin n ipin di gemer ma ank2 cz mendidik n bisa wat ngabuburit lau waktu puasa??????????????????????????????

    UPIN N IPIN MAJU TERUS N MOGA SUKSEZ SLALU

    DA…………………………..

  47. kite pingin cerite2 lain nyee,dah abis kite tntn… kite seronok sangat. ape lagi dengar suare upin ipin dan mael… luuucu sangat. kite boleh kenal dgn pengisi suare2 mrka cek gu???

  48. SUSANTI WATAK DARI INDONESIA DALAM UPIN IPIN, JANGAN KETINGGALAN NONTON SIRI-SIRI AKAN DATANG YA, SALAM PERSAHABATAN MALAYSIA INDONESIA. ALLAHU RABBUNA

  49. Wah gile n0nt0n upin ipin ampe bruntung juga awalnya ku lg ngambekan ma pcrku tp stlh ku t0nt0nin dia upin ipin e e e e e mlh ku tambh di sayank ma dia alhamdulilah

  50. gara2 upin dan ipin aku jd pengen krerja ke malaysia lepas kuliah,,,, tp ukan jd TKI heheheheh
    aku jd jd bs bahasa malaysia,,, aku jg pny ce malysia kenal dikampus,hehehehhee

  51. betul, betul, betul
    emang lutcu filmnya,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!
    tapi jangan diulang2 dund kan jd bosen………!!!!!!!!!!
    oke, oke, oke,,,,,,,,!!!!!!
    love for upin & ipin :-*

  52. Salam kenal ya..just info aja..Yang berminat ingin membeli boneka upin dan ipin telp aja 021.93669003 harganya 55ribu/pasang (blm termasuk ongkos kirim). Emailnya creativeclotching@yahoo.com. Bisa juga buat KAOS KREATIF yang gambarnya bisa dibuat sesuai pesanan para pembelinya…begitu juga dengan bonekanya juga bisa dibuat sesuai desain yang memesannya. Nanti Fungsinya bisa sebagai alat bantu promosi usaha untuk calon pembeli ataupun sebagai hadiah yang menarik bagi para pembelinya.silahkan telp aja ya!

  53. Salam kenal ya..just info aja..Yang berminat ingin membeli boneka upin dan ipin telp aja 021.93669003 harganya 55ribu/pasang (blm termasuk ongkos kirim). Emailnya creativeclotching@yahoo.com. Bisa juga buat KAOS KREATIF yang gambarnya bisa dibuat sesuai pesanan para pembelinya…begitu juga dengan bonekanya juga bisa dibuat sesuai desain yang memesannya. Nanti Fungsinya bisa sebagai alat bantu promosi usaha untuk calon pembeli ataupun sebagai hadiah yang menarik bagi para pembelinya..silahkan telp aja ya!

  54. Upin Ipin adalah film anak-anak yang dapat memberikan contoh yang baik. pokoknya siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiippppppppp. tayangkan terus film tersebut

  55. violita berkata
    april 13, 2012
    episode berapa ya, yang upin & ipin jual rambutan soalnya saya paling suka makan rambutan sambil nonton yang jual rambutan…rambutan. saya beli 114 ringgit deeeh, kalo 80 ringgit kasian upin ipinnya tidak bisa beli ayam goreng.

    Balas

  56. di upin ipin nih ada satu orang je ka yang orang indonesia? tambahin sikit lah kitaorang indonesia juge mau orang indonesia disitu.
    upin & ipin tuh sronok mau ceritanye,orang-orangnye,pingenlah ku jadi kerabatnye upin &ipin.
    sayeni orang indonesia tapi setiap liburan,saye selalu pergi malaysie tuk jenguk opah saye.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s